MBU Baruna FC Bidik Juara Grup Dalam 28 Besar Liga 3 PSSI Jatim

by -1052 Views
Wartawan: Nurhadi
Editor: Herry W. Sulaksono
Pemain MBU Baruna FC saat menjalani latihan di Basecamp Lapangan Sasana Anoraga Sumber Beras Muncar Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Tim sepakbola Mitra Bola Utama Baruna FC (MBU Baruna FC) Banyuwangi memasang target juara dalam babak 28 Besar Liga 3 PSSI Jawa Timur (Jatim) 2023/2024 yang dijadwalkan akan dimainkan di Stadion Diponegoro Banyuwangi mulai 7 Januari 2024 mendatang.

Menurut Manager tim MBU Baruna FC, Hariyono dalam menyongsong laga 28 Besar Liga 3 PSSI Jatim, tim pelatih fokus untuk membenahi kekurangan-kekurangan pemain berdasarkan evaluasi dari pertandingan fase sebelumnya.

iklan aston

Dia menuturkan fokus utama adalah membenahi kondisi fisik pemain karena persiapan timnya termasuk cukup singkat. Tentunya juga ada program peningkatan skill individu dan kerja sama tim.

“Kita latihan setiap hari dengan program latihan upgrade fisik, teknik individual dan skema permainan tim. Saat ini pemain MBU Baruna FC sudah upgrade dari segi permainan, kebugaran maupun kondisi ketahanan fisik,” ujar Hariyono pada Minggu (31/12/2023).

Lebih lanjut dia mengungkapkan walaupun dalam beberapa sesi latihan ada beberapa pemain yang sakit tetapi mereka tetap semangat dalam mempersiapkan diri mengikuti babak 28 besar Liga 3 PSSI Jatim.

Menurut pria asal Muncar itu, pihaknya merasa lebih diuntungkan satu grup dengan Persewangi yang menjadi tuan rumah.”Otomatis kita main away rasa home dan target kita untuk 28 besar Liga 3 PSSI Jatim ini adalah juara grup,” tegasnya.

Dia menambahkan target yang dicanangkan managemen MBU Baruna FC berbeda dengan saat bertanding dalam babak 54 besar yang lalu. Dimana saat itu menargetkan mampu meraih 12 poin atau berhasil merebut posisi runner up.

“Dalam Grup BB 28 besar Liga 3 PSSI Jatim ini semua tim berat tetapi target kita juara grup,” pungkas Hariyono./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.