Polres Sampang Raih Penghargaan dari TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia

by -376 Views
iklan aston

Sampang, seblang.com – Kapolres Sampang, AKBP Siswantoro S.IK, MH, Senin (26/12), menerima penghargaan dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia. Jeny Claudya Lumowa, Ketua Nasional TRC, memberikan plakat pada apel di Mapolres Sampang.

Wakapolres Sampang, Kompol Jalaludin SH, Kasat Reskrim Polres Sampang Iptu Edi Eko Purnomo SH, Kanit PPA Sat Reskrim Polres Sampang Aiptu Yunus Supriyono SH, dan 5 anggota juga meraih penghargaan. Lumowa menjelaskan bahwa ini adalah apresiasi tahunan untuk mitra TRC, termasuk Unit PPA Satreskrim Polres di seluruh Indonesia.

iklan aston

Pemberian penghargaan kepada Kapolres Sampang dan timnya disebabkan oleh kecepatan Unit PPA Satreskrim Polres Sampang dalam mengungkap kasus pedofilia yang viral hingga Jakarta dan seluruh Indonesia.

“Sampang kami nilai telah melaksanakan tugasnya dengan cepat terkait kasus pedofilia yang sempat viral sampai Jakarta bahkan seluruh Indonesia,” ungkap Lumowa.

Lumowa menyampaikan salut dan bangga dengan Unit PPA Satreskrim Polres Sampang yang, meski terbatas anggota, mampu cepat mengungkap kasus pedofilia di wilayah Kabupaten Sampang.

Kapolres Sampang, AKBP Siswantoro S.IK, MH, mengucapkan terima kasih atas perhatian TRC Perempuan dan Anak Indonesia terhadap penanganan pidana di Kabupaten Sampang. Ia menyebut penghargaan ini sebagai dorongan bagi Unit PPA Satreskrim Polres Sampang.

“Terimakasih atas penghargaan yang akan menjadi motivasi kami dalam memberikan perlindungan dan penegakan hukum bagi perempuan dan anak-anak di Sampang,” pungkas Kapolres Sampang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.