Libur Nataru, Bocah Hilang Terseret Ombak Dekat Pantai Pulau Merah Banyuwangi

by -587 Views
Tiga korban (Tanpa baju) usai diselamatkan warga dan polisi.
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun bernama Cristian Fabregas dilaporkan hilang terseret arus saat sedang mandi di sekitar Pantai Pulau Merah, Banyuwangi. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, Rabu (27/12/2023).

Kapolsek Pesanggaran, Iptu Lita Kurniawan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi awalnya korban bersama tiga teman sebayanya Azzaki Adha, Moh Aksan Fadilah, dan Aditya Surya Ramadhani tiba di Pulau Merah menggunakan dua sepeda motor tanpa mengantongi tiket masuk.

iklan aston

Korban bersama teman-temannya yang merupakan warga Pesanggaran dan Siliragung ini berjalan sekitar 1 kilometer menyusuri pantai ke arah barat luar area wisata atau dikenal blok Palung Karim.

“Di sana korban dan teman-temannya mandi. Karena berada di luar area wisata, lokasi ini luput dari pengawasan penjaga pantai,” jelas Lita.

Sayangnya, arus laut yang kuat membuat korban dan rekan-rekannya terseret dan berteriak meminta pertolongan. Masyarakat yang mendengar teriakkan minta tolong tersebut, langsung bergegas berusaha menyelamatkan mereka.

“Tiga teman korban berhasil diselamatkan oleh warga sekitar, namun Cristian Fabregas yang diduga tidak bisa berenang, belum ditemukan hingga saat ini,” ujarnya.

Tim SAR pun dikerahkan untuk melakukan pencarian terhadap korban hilang dengan harapan korban segera ditemukan/////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.