Motivasi Personel: Kapolres dan Ketua Bhayangkari Tulungagung Monitoring Ops Lilin Semeru 2023

by -329 Views
iklan aston

Tulungagung, seblang.com – Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung, Ny. Dini Arsya Khadafi, turut memantau Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Lilin Semeru 2023 di Kabupaten Tulungagung.

Rombongan Kapolres yang juga didampingi oleh Wakapolres, PJU Polres, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, termasuk Unsur TNI, Pemerintah Daerah, Senkom, Pramuka, dan seluruh masyarakat.

iklan aston

“Kami berharap pelayanan selama libur Natal dan Tahun Baru di wilayah Kabupaten Tulungagung dapat berlangsung dengan aman dan nyaman,” ujar AKBP Arsya.

Ops Lilin ini melibatkan 2 Pos Yan, 5 Pos Pam, dan 1 Pos Pantau di sepanjang jalur Tulungagung selama masa liburan Natal dan Tahun Baru. Polres Tulungagung juga menyediakan fasilitas tambahan seperti tempat istirahat bagi pengemudi, pijat gratis, bengkel sepeda motor, serta makanan dan minuman.

Dalam kunjungannya, Kapolres dan Ketua Bhayangkari memberikan motivasi dan bingkisan kepada personel Pos Yan dan Pos Pam. “Kami ingin agar tetap semangat dalam menjalankan tugas, tetap profesional, humanis, dan selalu waspada dalam bertugas serta menjaga kesehatan,” tambah AKBP Arsya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.