Merahkan Muncar Banyuwangi Desi Prakasiwi Optimis Menang

by -998 Views
Wartawan: M. Yudi Irawan
Editor: Herry W. Sulaksono
Foto : Hj. Desi Prakasiwi, Caleg PDIP Dapil III Banyuwangi, (yud).
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Ribuan warga masyarakat memenuhi lapangan Desa Sumbersewu, Kecamatan Muncar. Massa pendukung Hj. Desi Prakasiwi, Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dapil III Banyuwangi, Nomor Urut 03 tersebut mengikuti sekaligus memeriahkan acara jalan sehat, dan konvoi dalam rangka kampanye akbar, Minggu (24/12/2023).

Tak tanggung – tanggung, diacara ini Hj. Desi Prakasiwi memberikan sejumlah hadiah doorprice, peralatan dapur, pertanian, kulkas, TV, setrika, serta hadiah utama kepada masyarakat berupa sepeda listrik.

iklan aston

Tidak hanya itu, masyarakat yang hadir dari wilayah Kecamatan Muncar dan Tegaldlimo ini juga dihibur musik live New Raxaza Music bertabur bintang, Vita Alvia, Venada Malika, Dewi Zega, Dini Kurnia, Syaiba Suafa, dan artis pendukung lain di pentas megah kampanye akbar Capres Cawapres Ganjar Mahfud, dan calon anggota DPRD Banyuwangi, Hj. Desi Prakasiwi, dipandu MC kondangnya Banyuwangi, Sigit Alvaro.

Dari membludaknya massa pendukung, para UMKM di lokasi kampanye ketiban rezeki, karena dagangan mereka juga nyaris habis. Dan UMKM ini disediakan Hj. Desi Prakasiwi, karena masuk salah satu priporitas program utama yang didaftar visi misinya.

“Alhamdulillah warga sangat antusias. Dagangan mereka juga laris. Optimis menang, target inshallah 20 ribu suara,” ungkap Hj. Desi Prakasiwi, ke sejumlah media.

Untuk memaksimalkan suara, pihaknya mengaku aktif turun ke lapangan menyapa masyarakat. Kegiatan kapanye ini juga akan dilaksanakan kembali di Bulan Januari Tahun 2024 mendatang.

“Selain UMKM, visi misi juga saya prioritaskan ke program sosial. Saya aktif turun ke masyarakat,” pungkas H. Desi Prakasiwi.

Kampanye tersebut dihadiri Ketua DPC PDIP Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, SE., Tim pemenangan Ganjar Mahfud, serta sejumlah partai pendukung.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.