Kampanye Akbar PDI Perjuangan di Muncar Banyuwangi Berkah Bagi Pengusaha UMKM

by -564 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kampanye Akbar PDI Perjuangan Tim pemenangan Ganjar -Mahfud dan juga Caleg PDI Perjuangan Dapil 3 (Muncar,Tegaldlimo,) Desi Prakasiwi hari ini Minggu (24/12/23) digelar di lapangan desa Sumber Sewu Kecamatan Muncar mendatangkan rezeki bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Kehadiran ribuan simpatisan PDI Perjuangan kabupaten Banyuwangi tumpah ruah, tidak ketinggalan Ketua DPC PDI Perjuangan I Made Cahyana Negara yang sekaligus ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi tidak ketinggalan untuk menyapa pelaku UMKM dan beberapa awak media yang hadir dalam kampanye tersebut.

iklan aston

Andre, salah seorang pedagang kopi asal Desa Sumber Sewu Kecamatan Muncar Banyuwangi bersyukur diadakannya acara ini di wilayah desa Sumber Sewu. Kegiatan ini sangat berdampak langsung kepada pedagang dan warga sekitar.

“Dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan omzet penjualan para pedagang. Saya sangat menyambut baik adanya kegiatan kampanye akbar ini, apalagi PDI Perjuangan sangat memperjuangan nasib kami para wong cilik ,dan baru ini saya diajak komunikasi dengan ketua DPRD Banyuwangi. Ucapan syukur dan terima kasih kepada PDI Perjuangan yang sudah mengadakan kegiatan ini,” ucap andre.

Dalam perbincangan di salah satu pengusaha UMKM, I Made Cahyana Negara juga mengatakan harus terus memperjuangan hak – hak wong cilik untuk lebih maju lagi,

“Selain itu UMKM di Banyuwangi harus ditingkatkan agar bisa menambah penghasilan para pengusaha,sehingga pengangguran di Banyuwangi bisa berkurang,” ujarnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.