Desi Prakasiwi Caleg PDI Perjuangan Dapil 3 Kabupaten Banyuwangi Gelar Kampanye Akbar

by -871 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menetapkan target tinggi untuk menjaga dominasinya di Kabupaten Banyuwangi. Dalam upaya memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Desi Prakasiwi, Caleg PDI Perjuangan yang bertarung di Dapil III (Muncar – Tegaldlimo) Kabupaten Banyuwangi, menginisiasi kampanye akbar dengan menyelenggarakan jalan sehat.

Acara yang berlangsung di Lapangan Desa Sumber Sewu, Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (24/12/2023), berhasil memobilisasi puluhan ribu warga.

iklan aston

Dengan semangat yang berkobar, Desi Prakasiwi dan tim kampanyenya berharap bahwa kampanye akbar ini dapat menjadi pemicu semangat untuk menggalang dukungan masyarakat yang lebih besar untuk memenangkan PDIP dan Capres Ganjar Mahfud di Kabupaten Banyuwangi pada Pemilu 2024.

“Salam Tiga Jari,” kata Desi Prakasiwi menyapa peserta jalan sehat sekaligus simbolis untuk mengajak pendukungnya mencoblos Nomor Urutnya No. 3 di Partai Nomor Urut 3 (PDI-P) dan Capres Nomor Urut 3 Ganjar- Mahfud.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, turut hadir dalam kampanye akbar tersebut, menunjukkan dukungan penuh dari pimpinan partai.

Dalam sambutannya, Made menyampaikan komitmen kuat untuk mempertahankan tradisi kemenangan partai di wilayah yang selama ini menjadi kandang banteng.

“PDI Perjuangan Menang Hattrick di Kabupaten Banyuwangi, Ganjar-Mahfud Menang,” katanya membakar semangat para simpatisan PDIP di Bumi Blambangan.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.