Polres Mojokerto Berbagi Sembako dalam Program Jumat Curhat

by -503 Views
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Polres Mojokerto terus menjalankan program Jumat Curhat sebagai bagian dari 9 program Presisi Polri yang bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat. Pada kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kelurahan Mojosari, Kecamatan Mojosari.

Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi, beserta rombongan pejabat utama Polres Mojokerto turut hadir dalam kegiatan tersebut. Sekitar 50 orang warga masyarakat sekitar juga ikut serta dalam Jumat Curhat, memberikan kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan, keluhan, usul, saran, kritikan, dan penilaian terhadap kinerja Polres Mojokerto.

iklan aston

Kapolres Wahyudi menekankan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat. Tujuannya adalah mendekatkan kepolisian dengan warga di wilayah Kabupaten Mojokerto, mencakup kota hingga pelosok desa.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari kepolisian untuk masyarakat agar tidak bingung lagi kalau ada permasalahan di desa,” ujar Kapolres Mojokerto pada Jumat, 23 Desember.

Sebagai bagian dari aksi berbagi berkah, Polres Mojokerto juga memberikan sembako kepada warga yang turut serta dalam kegiatan Jumat Curhat. Upaya ini diharapkan dapat memberikan bantuan dan menjalin kemitraan positif antara kepolisian dan masyarakat setempat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.