Jelang Pemilu 2024, Kapolda Jatim Lantik 841 Bintara Polri di Mojokerto

by -335 Views
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Imam Sughianto M.si., melantik 841 Bintara Polri dalam upacara di SPN Polda Jatim Mojokerto pada Kamis (21/12/2023).

Upacara pelantikan ini dihadiri oleh sekitar 2000 orang, termasuk keluarga dari 841 Bintara baru yang dilantik. Momen ini pun menandai penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel II T.A. 2023.

iklan aston

Ratusan Bintara baru ini akan disebar di seluruh wilayah Republik Indonesia, menghadapi tugas berat dalam pengamanan Pemilu 2024.

Kapolda Jatim menyampaikan amanat dari Kalemdiklat Polri, mengingatkan para Bintara baru untuk menyesuaikan diri dengan dinamika tugas di kewilayahan.

“Senantiasa bangun komunikasi positif dengan masyarakat, TNI, dan pemerintah daerah. Tingkatkan kemampuan mengembangkan diri karena Polisi adalah tauladan bagi masyarakat,” ujar Kapolda Jatim.

Salah satu Bintara baru yang mencuri perhatian adalah Bripda Achmad Lukman Hakim. Ia Dikenal sebagai Bintara paling trengginas, dengan mencatatkan nilai kesehatan dan jasmani tertinggi, yaitu 86,350, selama pendidikan di SPN Polda Jatim.

Meskipun orang tuanya bekerja sebagai pedagang krupuk di Kota Surabaya, Bripda Achmad Lukman Hakim memiliki semangat tinggi, dan prestasinya di SPN Polda Jatim di Bangsal Mojokerto dianggap sangat baik. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.