Lapas Banyuwangi Raih Prestasi sebagai Pelaksana Anggaran Terbaik Kategori PAGU Sedang Tahun 2023

by -429 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi mencatatkan namanya dalam sejarah keuangan dengan meraih peringkat kedua sebagai pelaksana anggaran terbaik kategori PAGU sedang tahun 2023 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banyuwangi.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala KPPN Banyuwangi, Dirgohaju Widodo, dalam sebuah acara di Aula KPPN Banyuwangi pada Kamis, 21 Desember 2023.

iklan aston

Kepala Lapas Banyuwangi, Agus Wahono, menyatakan bahwa prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras, kerjasama tim, dan kecerdasan yang telah diterapkan selama ini.

Ia menegaskan komitmen untuk terus melakukan pengelolaan keuangan secara profesional, efisien, terbuka, dan akuntabel dengan menerapkan transaksi menggunakan KKP dan Digipay.

“Kami berharap raihan prestasi ini tidak membuat jajaran kami berpuas diri, melainkan harus terus menunjukkan peningkatan kinerja, khususnya dalam bidang pengelolaan keuangan,” tambahnya.

Plt. Kepala KPPN Banyuwangi, Dirgohaju Widodo, dalam sambutannya mendorong agar pengelola keuangan meningkatkan budaya anti korupsi dan integritas dalam melakukan pengelolaan keuangan di masing-masing instansi keuangan negara.

“Penghargaan ini dianggap sebagai bentuk apresiasi kepada satuan kerja yang telah berhasil mengelola keuangan dengan baik,” ucapnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.