Sultan Berterima Kasih Kepada Kapolri atas Bantuan Kesembuhannya

by -652 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Jakarta, seblang.com – Sultan Rif’at Al Fatih mengucapkan terima kasih khusus kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo atas dukungannya dalam proses penyembuhan setelah kecelakaan kabel serat optik.

Dalam video yang diunggah pada Senin (18/12/23), Sultan menyampaikan keinginannya untuk mengucapkan terima kasih langsung kepada Jenderal Sigit. “Saya tahu kalau berterima kasih lewat media menurut saya masih kurang, pak. Oleh karena itu saya ingin bertemu langsung depan bapak dan mengucapkan terima kasih secara langsung ke bapak dan juga berbincang-bincang dengan bapak,” jelas Sultan.

iklan aston

Sultan mengakui perhatian dari Jenderal Sigit memungkinkannya menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polri, dan kini ia telah pulih. “Dari saya untuk Pak Kapolri sebelumnya terima kasih banyak, pak, atas atensi bapak untuk bisa membantu kesembuhan saya,” ujar Sultan.

Ayah Sultan, Fatih Nurul Huda, mengungkapkan keharuannya melihat anaknya pulih. Ia menyebutnya sebagai keajaiban berkat perhatian Kapolri. “Muncullah suatu keajaiban bahwa ada satu atensi khusus dari Pak Kapolri untuk merawat anak kami dan membawa anak kami ke RS Polri,” ungkap Fatih.

Fatih awalnya skeptis terhadap perhatian Kapolri dan memeriksa kebenarannya kepada Kapusdokkes Irjen. Pol. Asep Hendradiana. Namun, setelah meyakini atensi tersebut, ia mengakui bahwa perhatian Jenderal Sigit mengubah rencana perawatan Sultan.

“Ini semua adalah atensi kemanusiaan Pak Kapolri dan beliau akan menanggung seluruh biaya pengobatannya sampai sembuh total. Lemes kami, pak, nangis kami, karena kami tidak menyangka anak kami yang kami syok, kami harus rencana menjual rumah kami ternyata tiba-tiba Pak Kapolri mengatensi seperti ini,” tuturnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.