RSUD Besuki Mendapat Piagam Penghargaan Peringkat Kedua Festival Inovasi Daerah Kabupaten Situbondo

by -694 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Pemerintah Kabupaten Situbondo menggelar acara festival top 10 Inovasi daerah tahun 2023. Dalam ajang festival bergengsi ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besuki mendapat piagam penghargaan dan mendapat peringkat kedua.

Penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Situbondo Karna Suswandi dan Wakil Bupati Nyai Hj Khoirani serta diterima oleh Imam Hariyono Direktur RSUD Besuki sebagai inovator Aksi Bunda melalui pelayanan oksitosin bantu memperlancar produksi asi di RSUD Besuki

iklan aston

Dalam ajang festival bergengsi ini, diselenggarakan di taman belakang pendopo Aryo Situbondo, pada Minggu (17/12/2023) malam.

“Pada tahun ini kita ketahui bersama jika kita panen penghargaan, lebih lebih kita pemerintah Kabupaten Situbondo mendapatkan IGA Award 2023 Kabupaten terinovatif tahun 2023, dan Alhamdulillah indek inovasi daerah kita juga peringkat ke dua. Tentu ini bentuk semangat kerja keras kita bersama untuk terus berinovasi, dan saya ucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah daerah Kabupaten Situbondo, yang terus melakukan inovasi untuk Situbondo berjaya,” ucap Bupati Karna Suswandi di sela sambutannya.

Lebih lanjut dalam sambutannya Bupati Situbondo yang akrab disapa Bung Karna mengucapkan terima kasih kepada semua penerima penghargaan Ajang Festival Inovasi daerah Kabupaten Situbondo 2023, yang diselenggarakan malam ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir dalam acara festival ini dan saya juga ucapnya banyak terimakasih kepada para penerima penghargaan Ajang Festival Inovasi daerah Kabupaten Situbondo 2023. Tentu keberhasilan yang kita raih dalam beberapa kali ini kita mendapat penghargaan, ini keberhasilan kita semuanya dan bentuk kerjasama dan kerja keras kita, mudah mudahan tahun depan lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu dr Imam Haryono Direktur RSUD Besuki mengatakan dalam penerimaan piagam penghargaan suatu kebanggaan tersendiri dan kedepannya akan lebih memaksimalkan lagi tentang pelayanan kesehatan dan terus akan berinovasi.

“Terimakasih kepada Bupati yang telah memberikan suatu penghargaan karena dengan penghargaan ini kami dapat kembali memacu semangat kami yang terus akan berinovasi tentunya dalam pelayanan kesehatan di RSUD Besuki, kami tidak menyangka mendapatkan peringkat kedua dalam ajang festival bergengsi ini,” pungkasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.