Patroli Kapolda Jatim di Jalur Pantura Situbondo Berikan Bansos dan Bantuan Komputer

by -328 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Imam Sugianto,M.Si beserta rombongan, melaksanakan patroli jalur darat di Jalur Pantura Situbondo. Dalam kegiatan ini, Kapolda Jatim memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat dan kaum duafa di Kabupaten Situbondo, Senin (18/12/2023).

Rombongan beristirahat di Polsek Asembagus, dimana Kapolda Jatim menyumbangkan 5 unit komputer untuk meningkatkan fasilitas Polsek Kapongan, Polsek Arjasa, Polsek Jangkar, Polsek Asembagus, dan Polsek Banyuputih.

iklan aston

“Hari ini Kapolda Jatim bersama Pejabat Utama Polda Jatim melaksanakan patroli motor di Jalur Pantura Situbondo untuk cek situasi dan arus lalu lintas menjelang Nataru. Alhamdulillah situasi kamtibmas dan arus lalu lintas di Pantura Situbondo lancar,” ungkap Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Masyarakat pun menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan sembako yang dianggap sangat bermanfaat bagi warga yang tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dalam patroli tersebut, Kapolda Jatim didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polda Jatim, menegaskan komitmennya untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat menjelang libur Natal 2023 dan tahun baru 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.