Mantab, SMAN 1 Kota Mojokerto Meraih Juara Bina II dari 760 Pelajar SMK/SMK se – Jatim Kompetisi Baris-barisan Kreasi Praja Wibawa Cup 2023

by -309 Views
Kepala Dispora Jawa Timur dan sebagai Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro sedang berfoto bersama dengan peserta pelajar SMAN 1 Kota Mojokerto.
iklan aston

Mojokerto, seblang.com Mantab! SMA Negeri 1 Kota Mojokerto meraih katagori Juara Bina II dari 760 pelajar tingkat SMA/SMK se-Jawa Timur, yang mengikuti Kompetisi Inovasi Peraturan (KIP) Baris-barisan Kreasi Praja Wibawa Cup 2023.

Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Mojokerto Raden Imam Wahjudi SPd MM mengaku sangat bersyukur, dengan raihan prestasi dapat menyabet Juara Bina II dalam Kompetisi Inovasi Peraturan (KIP) Baris-barisan Kreasi Praja Wibawa Cup 2023.”Alhamdulillah, segala prestasi akademik dan non akademik yang dapat diraih SMAN 1 Kota Mojokerto selama Tahun 2023 ini, adanya kerja keras dan maksimal dalam proses pembelajaran di sekolah ini. Kami akan terus tingkatkan mutu pendidikan di SMAN 1 Kota Mojokerto, dalam rangka menciptakan kelulusan pelajar yang cerdas, berprestasi, berbudi luhur serta tangguh,” jelas Pak Imam sapaan akrabnya.

iklan aston

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dispora Jawa Timur dan sebagai Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro, perwakilan forpimda setempat serta para pejabat Pemprov Jatim.
Kompetisi itu sendiri digelar di Gedung Olahraga Gajahmada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto ini digelar dalam rangka Sosialisasi Ketentuan Perundang-undangan di Bidang Cukai Tahun 2023.

“Dalam sosialisasi tersebut melibatkan para pelajar tingkat SMA-SMK. Sosialisasi dikemas dalam sebuah kegiatan bertajuk Kompetisi Inovasi Peraturan Baris-barisan Kreasi Praja Wibawa Cup 2023,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jawa Timur, Muhammad Hadi Wawan Guntoro, Senin (18/12/2023).

Hadi menjelaskan bahwa kompetisi tersebut merupakan salah satu bentuk dari komitmen Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk bersama-sama menggempur peredaran rokok ilegal ke masyarakat dan mengajak peran serta generasi muda, sehingga generasi muda bisa menyalurkan keterampilan dan hobby melalui kegiatan kreasi.

“Sambil mereka berkreatifitas, beraktifitas tapi anak-anak ini diberikan pengetahuan tentang bagaimana terkait rokok ilegal,” ujarnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.