Gerakan ESTO Asli Putra Daerah Situbondo 2024 Mulai Mencuat Ramaikan Bursa Pilbup Kota Santri

by -738 Views
Pasangan ESTO (Edi Santoso - Ide Prima Hadianto
iklan aston

Situbondo, Seblang.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak bakal dijadwalkan pada November 2024 mendatang. Namun, Gerakan Edi Santoso dan Ide Prima Hadianto (ESTO) yang lahir dari pergerakan aktivis semakin mencuri perhatian warga Situbondo.

Pasalnya, salah satu akun Facebook Brando Ramada Maraktara memposting ESTO yang berlatarbelakang pengacara ini berencana mengumpulkan dana sekitar Rp. 75 Miliar untuk bersaing sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo pada tahun 2024, menantang H. Karna Suswandi, Bupati Situbondo saat ini.

iklan aston

Kabar tentang ESTO ini menimbulkan berbagai reaksi di kalangan masyarakat, termasuk dukungan dari Armadi, warga Dusun Kandang Barat Desa Olean.

Armadi menyatakan kesiapannya untuk mendukung ESTO. Menurutnya, Ide Prima Hadianto salah satu pasangan ESTO memiliki kepribadian tegas, rendah hati, dan peka terhadap aspirasi rakyat kecil.

“Ide Prima Hadianto adalah pemuda asal Desa Olean sangat pas menjadi seorang pemimpin sejati,” ujar Armadi, Senin (18/12/2023).

Dia yakin bahwa banyak pendukung akan turut membantu ESTO dalam perjalanan menuju pencalonan Bupati Situbondo 2024. “Jika benar maju pokoknya saya akan dukung siapapun pasangannya,” ucapnya.

Pendapat serupa juga datang dari Jayadi, seorang pengacara asal Situbondo, yang menganggap pasangan ESTO sebagai kombinasi ideal dan komplet. Keduanya, kata Jayadi, memiliki pengetahuan dan keilmuan yang kuat.

“Mas Edi Santoso adalah sosok yang pas untuk maju sebagai Calon Bupati Situbondo 2024. Track recordnya tidak diragukan lagi, terutama dengan berpasangannya bersama Ide Prima, membentuk pasangan yang cocok untuk memimpin Situbondo ke depannya,” ujar Jayadi, Senin (18/12/2023).

Saat dikonfirmasi seblang.com, Ide Prima Hadianto salah satu pasangan ESTO yang digadang-gadang maju dalam Pilbup Situbondo 2024 belum mengungkapkan secara terang-terangan. “Saya manut rakyat,” ucapnya, Senin (18/12/2023).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.