Santri  yang Hanyut di Temuguruh Banyuwang Ditemukan dalam Kondisi Tak Bernyawa

by -739 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pencarian seorang anak yang hanyut terbawa derasnya air sungai pada hari Rabu (13/12/23) kini sudah di temukan dalam  kondisi sudah tidak bernyawa, Kamis (14/12/23).

Korban berinisial AB (14) yang masih duduk di bangku MTS kelas 7, beralamatkan di Dusun Tojo Desa Temuguruh Kecamatan Sempu Banyuwangi,adalah seorang santri yang masih menjalankan pendidikan agama di pesantren Al Mu’ayyad Gayam Gumirih Banyuwangi.

iklan aston

Penemuan jasad AB (14) dibenarkan oleh Kepala Desa Gumirih Murai Ahmad. ” Ia mas AB(14) Di temukan hari ini Kamis(14/12/23) di Pantai Bomo Desa Bomo, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” ucapnya.

Kini Tim SAR langsung mengevakuasi jasad korban yang ditemukan terdampar di Pantai Bomo itu.

Kapolsek singonjuruh melalui Kanit Reskrim Polsek Singojuruh Aiptu Doni Siswanto mengatakan saat ini petugas sudah datang di TKP(tempat kejadian perkara) penemuan mayat tersebut

“Setelah kami lakukan pemeriksaan secara fisik diketahui ternyata jasad itu benar itu santri yang hanyut terseret arus dan hilang di Sungai Gambor. Pengasuh ponpes meminta agar jasad dipulangkan dulu ke ponpes untuk dilakukan pemulasaran janazah dan salat,”tuturnya.

Dugaan kuat korban hanyut tersebut tidak bisa berenang.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.