Persewangi Banyuwangi dan NZR Sumbersari Siap Berebut Juara Grup B Liga 3 Jatim

by -100 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Kesebelasan NZR Sumbersari Malang menang 6 – 0 atas Persebo Muda Bondowoso dalam pertandingan pertama putaran kedua Grup B Liga 3 Jatim yang digelar di Stadion Diponegoro Banyuwani pada Kamis (14/12/2023).

Menurut Pelatih NZR Sumbersari, Fahrial Amiq, pihaknya merasa bersyukur atas hasil pertandingan dan permainan anak asuhnya yang lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Namun dalam penyelesaian akhir atau finishing touch di depan gawan lawan perlu diperbaiki.

iklan aston

“Karena saya lihat pemain-pemain depan kami banyak membuang peluang yang seharusnya menjadi gol, ternyata bolanya justru melambung. Apabila mereka lebih tenang lagi mungkin kami bisa menang lebih dari 8 gol. Hasil ini tentu menjadi bekal penting untuk menghadapi tuan rumah Persewangi Banyuwangi,” ujar Fahrial Amiq.

Dia menuturkan dari perolehan poin, NZR Sumbersari dan Persewangi Banyuwangi sama-sama berpeluang lolos ke babak berikutnya.”Kita sedang berjuang untuk berpacu menjadi juara grup. Makanya dalam pertandingn lawan Persewangi kami berupaya mengambil poin maksimal,” tambahnya.

Sementara Pelatih Kepala Persewangi Banyuwangi, Bagong Iswahyudi setelah menyaksikan pertandingan mengungkapkan dalam laga lawan NZR Sumbersari para pemain Persebo Muda Bondowoso terlihat jelas tidak ada semangat dan tidak mampu memberikan perlawanan yang berarti.

Terkait dengan keinginan tim NZR Sumbersari yang ingin mengalahkan Persewangi agar menjadi juara grup, menurut Bagong merupakan hal yang wajar dan pihaknya siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat Banyuwangi.

“Kuncinya bagaimana ada fighting spirit para pemain sehingga mereka mampu menampilkan skill dan tehnik permainan yang terbaik di lapangan,” jelas Bagong.

Dalam menghadapi laga penentu untuk menjadi juara grup mendatang, tim pelatih sudah memberikan latihan teknik fisik psikologis dan strategi kepada para pemain.

Menurut Bagong menjelang pertanding krusial lawan NZR Sumbersari kondisi para pemain Laskar Blambangan tidak ada yang cedera dan siap main.”Persiapan sudah maksimal kami berupaya memberikan yang terbaik dan berjuang menjadi juara Grup B Liga 3 Jatim serta lolos ke babak selanjutnya,” pungkas Bagong.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.