Wujudkan Pemilu Damai, Panglima TNI dan Kapolri Lakukan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan di Papua

by -285 Views
iklan aston

Jayapura, seblang.com – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dan Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto menggelar kegiatan bhakti sosial dan bhakti kesehatan dalam kunjungan kerja mereka di Jayapura, Papua, Jumat (8/12/2023).

Dalam bhakti kesehatan tersebut, pelayanan medis meliputi dokter umum, dokter gigi, spesialis, MCU, pemeriksaan laboratorium, dan pembagian kacamata diselenggarakan secara gratis bagi masyarakat.

iklan aston

Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Sandi Nugroho, menyatakan bahwa lebih dari 1.000 orang menjadi sasaran pelayanan kesehatan ini.

“Ini merupakan upaya TNI-Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan bersama-sama menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” ungkap Kadiv Humas Polri.

Selain itu, Panglima TNI dan Kapolri juga membagikan 1.000 paket bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat. “Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka, terutama di tengah tahapan Pemilu 2024,” ujarnya.

Jenderal Agus dan Jenderal Sigit melakukan kunjungan kerja ke Papua yang melibatkan berbagai kegiatan, termasuk pemberian arahan kepada personel BKO TNI-Polri, bakti sosial, bakti kesehatan, deklarasi pemilu damai, dan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.