Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman, Kapolres Kediri Kota Cek Gudang KPU

by -465 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Kota Kediri, seblang.com – Kepala Kepolisian Resor Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si, memastikan keamanan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 dengan melakukan pengecekan langsung ke gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri.

Pengecekan ini dilakukan bersama PJU Polres Kediri Kota dan Ketua KPU Kota Kediri, Dra. Pusporini Endah Palupi. Fokus utama Kapolres adalah memastikan keamanan logistik yang akan digunakan dalam proses Pemilu.

iklan aston

“Sangat mengutamakan keamanan logistik Pemilu di wilayah kita. Ini merupakan tanggung jawab bersama untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman,” ujar AKBP Teddy pada Kamis (7/12).

Selama pengecekan, Kapolres meninjau kondisi gudang logistik dan memastikan bahwa prosedur keamanan dan penyimpanan logistik sesuai standar yang telah ditetapkan. Dia berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal terhadap logistik Pemilu 2024.

“Kami akan bersinergi dengan KPU Kota Kediri untuk menjaga keamanan dan keutuhan logistik Pemilu 2024,” tambahnya.

Pengecekan gudang logistik dianggap sebagai langkah preventif untuk menghindari potensi masalah selama distribusi logistik. Kapolres menegaskan bahwa keamanan logistik adalah prioritas utama, demi terciptanya Pemilu yang aman, damai, dan kondusif di wilayahnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.