Kapolres Situbondo Kunjungi Kantor KPU dan Bawaslu Pastikan Tahapan Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Damai

by -189 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H, S.I.K, M.H., bersama Kasat Intelkam Polres Situbondo, Iptu Danny Prastiyansyah, mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Situbondo, Kamis (7/12/2023).

Ketua KPU, Marwoto, S.E., dan Ketua Bawaslu, Ahmad Farid Ma’ruf S.Ag., menyambut kedatangan mereka.

iklan aston

“Kunjungan ini untuk melakukan koordinasi terkait kondisi keamanan dan potensi kerawanan guna memastikan tahapan pemilu berlangsung damai, aman, dan tertib di Situbondo,” kata AKBP Dwi .

Dalam Operasi Mantap Brata Semeru 2023-2024, anggota Polres Situbondo melakukan patroli di objek vital seperti KPU dan Bawaslu. Kapolres menekankan pengawalan tahapan kampanye yang dimulai pada 28 November 2023 dan mengapresiasi situasi kamtibmas yang kondusif.

“Sampai saat ini situasi kamtibmas di Situbondo kondusif. Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang menjaga keamanan, ketertiban, persatuan, dan kesatuan,” tambahnya.

Pihak KPU dan Bawaslu menyampaikan terima kasih kepada Polres Situbondo atas sinergitas dan dukungan dalam mengamankan kegiatan selama tahapan Pemilu. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.