Liburan Akhir Tahun Bareng Keluarga?  ke Kokoon Hotel Aja, Banyak Penawaran Promo Yang Menarik

by -513 Views
Wartawan: Andi Wmbo Saksono
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Sobat masih bingung liburan akhir tahun bareng keluarga? ke Hotel Kokoon aja, disana banyak promo yang menarik dan bombastis selama bulan Desember ini lho.

Ya betul Hotel Kokoon memberikan paket promo yang sangat menarik bagi anda, adapun paket promo yang berlaku dalam bulan Desember tersebut adalah Holly Jolly Hollyday pada tanggal 22 sampai 31 Desember dengan harga mulai dengan Rp.1,080.000 an kita bisa stay di kamar deluxe dan dapat menikmati berbagai fasilitas antara lain breakfast untuk 2 orang dan free accest ke sauna, swimmingpool, Gym , kids club dan lain sebagainya.

iklan aston

Berikutnya ada juga paket promo Holly Jolly Christmas pada tanggal 24 Desember 24 2023, dengan mulai harga Rp250.000 perorang kita bisa menikmati dinner di ijen resaturan, dan kita bisa juga dapat room include dinner dengan harga Rp 1,480.000 per2 orang.

Tak hanya disitu ada juga even Extravaganza pada 31 Desember 2023, kita dapat menikmati Barbeque,dinner, dan accoustic live band, Clown, dan magician. tahu gak sih dari banyaknya fasilitas dan pelayanan yang kita dapatkan tersebut dimulai dengan harga 100 ribuan.

Dan masih banyak lagi penawaran promo yang luar biasa. Yuk sobat datang ke Hotel Kokoon dengan harga minimum kita bisa mendapat penawaran itu semua.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.