Lerai Percekcokkan Ketua RT di Cluring Banyuwangi Dibacok

by -742 Views
Wartawan: M. Yudi Irawan
Editor: Herry W Sulaksono
iklan aston

Foto : Kondisi korban pembacokan (ist).

Banyuwangi, seblang.com – Harsono, ketua RT 4 Rw 4 Dusun Kepatihan, Desa Cluring, Kecamatan Cluring, dilarikan ke puskesmas terdekat dan dirujuk ke rumah sakit. Pria berusia 60 Tahun tersebut dirawat secara medis karena terkena sabetan senjata tajam jenis sabit, saat melerai warganya.

iklan aston

Peristiwa yang berlangsung Selasa (05/12/2023) sekitar Pukul 11.00 WIB ini dibenarkan Kapolsek Cluring AKP. Abdul Rohman, SH. Menurutnya kronologi kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam itu sesuai keterangan saksi berawal saat Sugiyono (48) terduga pelaku warga Rt 03, Rw 04, Dusun Kepatihan, cekcok atau bertengkar dengan Amanah.

Karena pertengkaran itu ibu rumah tangga ini lalu pergi dan mengadukan masalah itu ke korban selaku ketua RT. Mendapat pengaduan ini korban bersama Risky Aditama Kepala Dusun Kepatihan, mendatangi terduga pelaku di lokasi kejadian tepatnya di jalan paving lingkungan RT 04, RW 04, Dusun Kepatihan, korban malah cekcok dengan pelaku.

Saat cekcok itulah korban langsung dibacok pelaku hingga korban terluka di bagian lengan kanan kiri, di telinga, dan mengeluarkan darah. Pelaku usai menganiaya korban langsung kabur melarikan diri, dan masih dalam pengejaran petugas.

“Pelaku kabur. Korban belum melapor karena masih di rawat di RS Medika,” jelas AKP. Abdul Rohman, SH., Rabu (06/12/2023). ///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.