Polres Ponorogo Gelar Jambore Suporter untuk Mengantisipasi Liga 3 PSSI Bersama Persepon

by -79 Views
Girl in a jacket

Ponorogo, seblang.comKapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si merespons kerusuhan antar suporter sepak bola dengan menggelar Jambore Suporter Liga 3 Persepon di Sekayu River, Jalan Trunojoyo, Selasa (5/12/2023). Ini sebagai langkah antisipasi menjelang partisipasi Persepon dalam Liga 3 yang digelar di Kabupaten Magetan.

Jambore tersebut dihadiri oleh Askab PSSI Kabupaten Ponorogo, official Persepon, perwakilan pemain Persepon, dan suporter Persepon. Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko menyatakan dukungan penuh terhadap Persepon dalam Liga 3 di Kabupaten Magetan, sambil berharap Persepon bisa meraih prestasi dan naik ke Liga 2.

iklan aston

Meski begitu, AKBP Wimboko meminta pecinta sepak bola Ponorogo untuk patuh pada aturan penyelenggara dengan tidak hadir langsung di stadion Magetan. “Penyelenggara di Magetan akan menghentikan pertandingan jika ada suporter dari luar kota yang hadir, dan kami yakin, suporter Persepon taat aturan,” ungkap AKBP Wimboko.

Polres Ponorogo mengambil inisiatif melakukan langkah-langkah antisipasi dan menggelar Jambore untuk mengobati kekecewaan suporter Persepon. Rizal Akbar, Ketua Askap PSSI Kabupaten Ponorogo, menegaskan persiapan Persepon untuk Liga 3 telah berjalan baik.

“Kita wajib mendukung Persepon meski tidak bisa hadir dalam pertandingan. PSSI Ponorogo juga mewanti-wanti kepada suporter agar mentaati aturan yang ada agar tidak hadir di pertandingan di Kabupaten Magetan,” tambahnya.

Persepon (Ponorogo) akan berlaga di Liga 3 Grup K Jawa Timur bersama Persemag (Magetan), Persepa (Pacitan), dan Bojonegoro FC di Stadion Yosonegoro. Liga 3 akan dimulai pada 5 Desember 2023./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.