Kokoon Hotel Banyuwangi Selenggarakan Table Manner untuk Finalis Jebeng Thulik 2023

by -387 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.comKokoon Hotel Banyuwangi mendukung kegiatan karantina para Finalis “Jebeng Thulik” Banyuwangi 2023 dengan memberikan pembekalan Table Manner di Blimbingsari Meeting Room, Kamis (30/11/2023).

Dalam kegiatan ini, 10 pasang finalis putra putri yang dipersiapkan sebagai duta daerah sekaligus duta pariwisata Banyuwangi diajarkan etika berkomunikasi dan bersantap, agar tampil percaya diri dalam berbagai situasi formal.

iklan aston

General Manager Kokoon Hotel Banyuwangi Doddy Pribadi menyambut baik kedatangan para finalis. Bahkan, ia menyempatkan diri sebagai speaker sekaligus memberikan motivasi putra putri daerah terbaik Kabupaten Banyuwangi ini.

“Semoga Jebeng Thulik 2023 ini dapat menjadi duta daerah mempromosikan pariwisata Banyuwangi untuk lebih dikenal,” kata Doddy Pribadi.

Kokoon Hotel Banyuwangi yang memiliki beragam spot foto yang Instagramable ini juga dijadikan ajang foto sessions Jebeng Thulik 2023. Lalu dilanjutkan Beauty Class dan praktek wiraga menggunakan baju adat Jebeng Thulik yang akan ditampilkan saat acara puncak grand final.

Panitia Jebeng Thulik 2023, Aurellia Rizka Paramita yang juga dinobatkan menjadi Jebeng 2022  menyampaikan terimakasih kepada Kokoon Hotel Banyuwangi atas support penuh dalam kegiatan karantina hari ke-10 tersebut.

“Kami sangat berterimakasih atas support Kokoon Hotel Banyuwangi dalam kegiatan table manner hingga wiraga Jebeng Thulik 2023,” ujarnya.

Menurutnya, 10 pasang finalis Jebeng Thulik 2023 ini merupakan hasil seleksi dari 180 pasang pendaftar. Mereka bersaing ketat hingga mencapai dalam tahap karantina untuk mencapai acara puncak grand final di Gesibu Blambangan, Sabtu (2/12/2023) besok.

“Semoga Jebeng Thulik 2023 dapat menjadi duta daerah Banyuwangi dalam mempromosikan program-program dan keberhasilan Pemkab Banyuwangi dalam segala bidang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.