KORPRI Rayakan Ulang Tahun ke-52, Ini Pesan Kadis PU Pengairan Banyuwangi

by -483 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-52, Kepala Dinas (Kadis) PU Pengairan Banyuwangi, Guntur Priambodo, mendorong  jajarannya untuk meningkatkan komitmen dalam melayani masyarakat dan aktif berkontribusi membangun persatuan bangsa.

“Dengan penuh dedikasi dan loyalitas, mari bersama-sama wujudkan kehadiran negara di tengah masyarakat melalui pelayanan dan pengabdian,” ajak Guntur Rabu (29/11/2023).

iklan aston

Guntur menegaskan bahwa keberhasilan berbagai program dan pelayanan optimal yang telah memberikan dampak positif pada masyarakat, merupakan hasil dari kerja keras para ASN yang berdedikasi.

“Jadilah KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri,” ujarnya.

Terkait Pemilu 2024, Guntur menegaskan KORPRI akan tetap netral dan sesuai prinsip Negara, Pancasila, dan UUD 1945.

“Saya yakin, KORPRI akan tetap netral dalam Pemilu dan Pilkada 2024,” tegasnya, sambil mengajak ASN untuk fokus meningkatkan kinerja dan berkolaborasi.

Guntur menambahkan, bahwa KORPRI memiliki peran penting dalam membangun bangsa. “Mari tingkatkan kinerja, berkolaborasi, dan bersinergi dalam melaksanakan tugas sesuai perundang-undangan,” ajaknya.

Dengan semangat ini, diharapkan KORPRI terus menjadi kekuatan pemersatu dalam memajukan negara. “Tetaplah jadi abdi negara yang profesional dan berintegritas. Selamat Hari Ulang Tahun KORPRI 2023. KORPRI kan Indonesia!,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.