Reaksi Kepala Kampung Kalibagor Situbondo atas Video Harimau: Itu Hoax!!!!

by -462 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Beredar Video berdurasi 0.28 detik yang menggemparkan warga Situbondo. Tampak dalam Vidio tersebut kemunculan seekor Harimau, dengan berisi suara seorang laki laki yang tidak jelas indentitasnya.

“Hati hati bagi pengendara sepeda motor di kawasan Situbondo menuju Bondowoso maupun Bondowoso menuju ke Situbondo, sekarang harimau sudah ada di kotakan di timurnya Kalibagor, macannya sungutnya panjang (Harimau kumisnya panjang), ini dikawasan barat jalan tepatnya di kotakan, hati hati awas kenak kik kik (awas kenak gigit),” ucap dalam Vidio tersebut.

iklan aston

Sontak dalam unggahan Vidio tersebut membuat beragam komentar di salah satu grup Whatshap sehingga Eko Kepala Dusun atau Kampong Kalibagor Kecamatan Situbondo mengatakan jika dalam unggahan Video tersebut adalah Hoax.

Eko Kepala Kampong Kalibagor

“Mana ada di Desa Kalibagor ada tanah putih seperti yang ada dalam Vidio itu, Vidio itu saya pastikan Hoax, dan untuk masyarakat jangan terlalu percaya adanya Video Kemunculan macan di desa Kalibagor,” cetusnya.

Eko juga menyarankan kepada pengunggahan Vidio tersebut untuk tidak lagi menyebarkan berita bohong yang nanti bisa merugikan dirinya sendiri.

“Bijaklah dalam bersosial media jangan menyebarkan berita bohong yang bisa meresahkan masyarakat khususnya Desa saya Kalibagor, dan untuk masyarakat jangan mudah percaya dengan unggahan unggahan Vidio yang tidak jelas sumbernya yang bisa menyesatkan kita semua, dan sekali lagi Vidio tersebut saya pastikan Hoax,” tegasnya. //////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.