Polresta Sidoarjo Berbagi Berkah di Jumat Curhat

by -671 Views
iklan aston

Sidoarjo, seblang.com – Polresta Sidoarjo melanjutkan kegiatan silaturahmi kamtibmas melalui forum Jumat Curhat, kali ini merambah ke Desa Wonokalang, Wonoayu pada Jumat (24/11/2023).

Kapolresta Sidoarjo, Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat komunikasi dengan masyarakat, terutama di wilayah pedesaan. Pada kesempatan tersebut, Polresta Sidoarjo memberikan bahan material pembangunan Masjid Nurul Huda dan kitab suci Al Qur’an kepada takmir masjid.

iklan aston

Tak hanya itu, warga juga menerima paket sembako serta pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis. Kapolresta Sidoarjo berharap bahwa pertemuan TNI, Polri, dan stakeholder di pedesaan dapat menjaga keamanan dan kondusifitas kamtibmas.

“Forum ini menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi dan kritik dari warga terkait kamtibmas. Harapannya, segala gangguan dapat segera ditindaklanjuti,” ungkap Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Menyongsong agenda Pemilu 2024, Kapolresta Sidoarjo menyerukan kepada warga untuk menjaga keamanan dan kondusifitas kamtibmas. “Mari utamakan kekeluargaan dan kerukunan bermasyarakat, meskipun ada perbedaan pilihan atau pandangan,” pesan Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Sidoarjo, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama, kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo, serta Forkopimka Wonoayu dan perangkat desa setempat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.