Polres Jombang Raih Juara 3 Aplikasi Siap Semeru Polda Jatim

by -400 Views
iklan aston

Jombang, seblang.com – Polres Jombang meraih prestasi gemilang dengan meraih juara 3 pada Aplikasi Siap Semeru Polda Jatim periode Oktober 2023. Kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas Bulan Oktober 2023 yang digelar di Kota Batu, Kamis (23/11/2023), menjadi saksi atas keberhasilan ini.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Imam Sugianto, M.Si., memimpin langsung kegiatan Anev tersebut, di mana penghargaan juga diberikan kepada Kapolres, Kapolresta, dan Kapolrestabes jajaran yang unggul dalam pelaksanaan Aplikasi Siap Semeru.

iklan aston

Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi, meraih apresiasi dan penghargaan atas kinerja satker terbaik, mencatatkan prestasi sebagai juara 3. Aplikasi SIAP SEMERU, yang merupakan terobosan dari Polda Jatim, memainkan peran kunci dalam menilai kinerja unsur pimpinan dan anggota Polri melalui fitur-fitur penilaian kinerja.

Penghargaan ini diakui sebagai hasil kerja keras, cerdas, tuntas, dan ikhlas dari Polres Jombang, yang bekerja bersama elemen masyarakat di Kota Santri. Kapolres menyampaikan harapannya agar prestasi ini dapat menjadi dorongan bagi seluruh personelnya untuk terus memberikan kontribusi terbaik dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat Jombang.

“Penghargaan ini adalah wujud kerja cemerlang seluruh anggota Polres Jombang. Semoga ini menjadi motivasi serta apresiasi nyata dari Bapak Kapolda Jatim bagi Personel Polres Jombang untuk bekerja presisi dan lebih baik lagi,” ungkap Kapolres Jombang.////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.