Sinergi Polisi dan TNI Bantu Penyaluran CPP untuk 1.211 Keluarga Rawan Stunting di Mojokerto

by -368 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Mojokerto, seblang.com  – Polres Mojokerto Polda Jawa Timur terus mengamalkan sinergitas tiga pilar, kali ini bersama TNI, dalam membantu penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dari BAPANAS melalui PT Pos Indonesia. Aksi ini bertujuan untuk membantu 1.211 Keluarga Rawan Stunting di Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto.

Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi, melalui Kapolsek Dlanggu Iptu Mohammad Khoirul Umam, menyatakan komitmen pihaknya dalam memberikan pelayanan dan pengamanan. “Kami hadir untuk menjamin keamanan dan ketertiban dalam kegiatan ini, sebagai bagian dari sinergitas 3 pilar mendukung program pemerintah,” ujar Iptu Umam.

iklan aston

Penyaluran CPP tahap ketiga ini dilaksanakan di Balai Desa Pohkecik, Kec. Dlanggu Kab. Mojokerto, untuk Keluarga Penerima Manfaat sebanyak 1.211 KPM, yang diorganisir oleh Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Iptu Umam melaporkan bahwa penyaluran berjalan dengan tertib dan lancar, melibatkan warga dari 16 desa di kecamatan Dlanggu. Turut hadir dalam kegiatan ini Petugas Dinas Pangan dan Perikanan (DISPARI) Kec. Dlanggu, Sekcam Kec. Dlanggu, dan Pendamping Dinsos.

Koordinator Petugas Penyerahan dari PT. Pos Indonesia, Syafaatul Fitria, turut serta bersama 8 anggota, menambah kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini. Sinergitas antara kepolisian, TNI, dan unsur pemerintah lainnya terus menjadi landasan dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan mendukung program pemerintah.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.