Tiga Tim Putra SD Pastikan Lolos Semi final Kejuaraan Bola Basket Harjaba Cup 2023

by -150 Views
Tim bola basket SD Negeri 4 Penganjuran yang memastikan lolos ke babak semifinal Harjaba Cup 2023 di GOR Sahabat Banyuwangi
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Tiga Tim bola basket kelompok Sekolah Dasar /Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) memastikan lolos ke babak semi final Kejuaraan Bola Basket Harjaba Cup tahun 2023 yang berlangsung di GOR Basket Sahabat Banyuwangi pada14 – 26 November 2023.

Menurut Imanudin Huznuzan, untuk kelompok SD/MI Putra, tim yang sudah memastikan lolos babak semi final adalah SDK Santa Maria (San Mar) Banyuwangi, SD Negeri 4 Penganjuran dan SD Aleteia Genteng.

iklan aston

Untuk kelompok SD/MI 3 tim Putri yang menjadi juara grup dan lolos babak semi final adalah; SD Negeri 4 Penganjuran, SD Negeri Kaligondo Genteng dan SD Lazuardi Tursina Banyuwangi.

“Sementara satu tim yang akan menyusul ke semi final adalah Runner Up Terbaik dari 3 (tiga) grup baik putra maupun putri. Panitia akan menghitung poin dan goal everage nya,” jelas Iman di GOR Sahabat Banyuwangi pada Senin (20/11/2023).

Sedangkan untuk kelompok SMP/MTs dan SMA/SMK/MA putra-putri sampai saat ini masih melaksanakan pertandingan dalam babak penyisihan.

Sebelumnya diberitakan Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan basket Harjaba Cup Tahun 2023, Immanudin Huznuzan mengungkapkan even yang digelar merupakan pelaksanaan program kerja pengurus Perbasi Banyuwangi tahun 2023 . Pertandingan digelar GOR Sahabat Banyuwangi pada 14 sampai dengan 26 November 2023.

Dia menuturkan kejuaraan bola basket tahun ini mengambil jargon “Merajut Harmoni Ikhlas, Menuju Banyuwangi Emas” diikuti oleh 22 tim Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI), 28 Tim Sekolah Menengah Pertama / Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTs) dan 27 Tim Sekolah Menengah Atas/Sekolah Menengah Kejuruan/Madrasah Aliyah (SMA/SMK/MA) yang ada di Banyuwangi.

“Tidak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari pemerintah Banyuwangi, sekolah, pelatih dan guru pendamping, wasit, pemain, para orangtua serta semua pihak yang seangat dalam mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kejuaraan bola basket Harjaba tahun 2023,” jelas Iman.

Selanjutnya dia menambahkan bagi para juara panitia pelaksana menyiapkan hadiah yang berupa trophy, piagam dan uang pembinaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.