Mirah Hotel and Resort Banyuwangi Tunjukkan Solidaritas Kemanusiaan dengan Mengirim Bantuan ke Palestina Melalui TNI

by -369 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Dalam aksi solidaritas kemanusiaan yang luar biasa, Mirah Hotel and Resort Banyuwangi mengirimkan bantuan kemanusiaan ke Palestina melalui Koramil Kalipuro, Senin (20/11/2023).

Bantuan mencakup berbagai kebutuhan penting seperti bahan makanan dan obat-obatan ini nantinya akan dikumpulkan ke Makodim 0825 Banyuwangi. Lalu, dilanjutkan ke markas TNI AD yang kemudian diberangkatkan bersama-sama dari Surabaya dan Jakarta ke Palestina.

iklan aston

General Manager Mirah Hotel and Resort Banyuwangi, Robby Abthoni  mengatakan pemberian bantuan ini sebagai wujud nyata dari nilai-nilai kemanusiaan dan tanggung jawab sosial perusahaan.

Meski tak seberapa, lanjut Robby, diharapkan bantuan tersebut dapat memberikan kontribusi positif dan membantu meringankan beban masyarakat Palestina yang terkena dampak konflik di Jalur Gaza.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan dukungan yang signifikan kepada warga Palestina Jalur Gaza yang sedang menghadapi situasi sulit,” ujarnya.

Pengiriman bantuan melalui TNI juga menunjukkan kolaborasi antara sektor swasta dan militer dalam mendukung misi kemanusiaan. Ini menciptakan sinergi yang kuat untuk mencapai dampak yang lebih besar dan memberikan bantuan secepat mungkin kepada mereka yang membutuhkan.

Aksi solidaritas ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain dan masyarakat untuk turut ambil bagian dalam membantu saudara-saudara kita di berbagai belahan dunia yang membutuhkan uluran tangan.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.