Bantu Fasilitasi Berobat, Kapolres Ponorogo Bawa Warga Sambilawang ke Rumah Sakit

by -433 Views
iklan aston

Ponorogo, seblang.com – Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko, menunjukkan kepeduliannya dengan membantu fasilitasi berobat untuk warga Desa Sambilawang, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, yang mengalami kecelakaan lalu lintas dan tidak mampu untuk berobat.

Bersama PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Bungkal, dan Pemerintah Desa Sambilawang, Kapolres Ponorogo langsung mengunjungi rumah Alip Wibowo, korban kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu.

iklan aston

AKBP Wimboko menyampaikan prihatin atas kecelakaan tersebut, yang menyebabkan korban mengalami luka pada kepala belakang dan rusuk. “Tim Dokpol Polres Ponorogo segera mengevakuasi korban ke RSUD Ponorogo untuk mendapatkan perawatan yang diperlukan,” ujar Kapolres Ponorogo di Desa Sambilawang, Jumat (17/11).

Dia berharap bantuan yang diberikan dapat mempercepat kesembuhan Alip Wibowo, seorang Buruh Harian Lepas, agar bisa kembali bekerja. “Semoga bantuan ini memberikan manfaat yang besar bagi kesembuhan beliau,” tambahnya.

Kapolres juga mengingatkan warga Ponorogo untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas, terutama dalam berlalu lintas. “Keamanan dalam berlalu lintas harus menjadi prioritas utama agar kejadian serupa tidak terulang,” pungkas AKBP Wimboko.

Sebelumnya, kejadian tersebut viral di media sosial, dimana Alip Wibowo jatuh dari Pick Up setelah pintu belakang tempat dia bersandar tiba-tiba terbuka. Setelah dirawat di RSU Swasta, korban tidak mampu melakukan pengobatan karena tidak memiliki BPJS atau KIS.

Keluarga korban, yang diwakili oleh ayahnya Boimin, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Ponorogo. “Atas nama keluarga, kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo, Bapak Wimboko,” ucapnya dengan rasa terharu. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.