Tiga Mobil Dilempar Batu Saat Melintas, Polisi Amankan 8 Remaja di Glenmore Banyuwangi

by -449 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Glenmore mengamankan delapan pelaku perusakan terhadap kendaraan yang melintas di jalan Jember-Banyuwangi tepatnya di kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi.

Kendaraan yang menjadi korban perusakan ada tiga yaitu. Truk Box Nopol L 8030 NB pemilik Rindra Hari Rahmatullah, Mobil Feroza Nopol DK 3940 DN pemilik Kiki Hermanto dan Mobil Cayla Nopol DK 1099 AU Pemilik Irwan, ketiga pemilik kendaraan berasal dari Kabupaten Jember.

iklan aston

Kapolsek Glenmore, AKP Satrio Wibowo mengatakan kejadian ini terjadi di tiga tempat, sekitar pukul 02.15 WIB pengrusakan itu dilakukan secara bersama-sama pada Sabtu (11/11/2023) .

“Kami amankan 8 diduga pelaku perusakan, pelaku rata-rata masih di bawah umur,” katanya, kepada seblang.com , Kamis (16/11/2023).

Menurutnya kejadian itu bermula saat korban melaju dari arah barat ke timur dengan mengendarai sebuah truk Box Nopol. L8030 NB, setelah sampai di TKP terdapat sepeda motor (PCX warna hitam) tanpa nopol yang diduga dikendarai 4 pelaku itu Melaju dari arah berlawanan.

Kemudian, setelah mendekati kendaraan korban, salah satu pelaku melakukan perusakan dengan cara melemparkan batu ke bagian kaca mobil depan.

“Delapan pelaku melakukan hal tersebut secara bersamaan dengan Kronologi yang sama hanya saja beda tempat dan waktu,” ungkapnya.

Delapan Pelaku perusakan yaitu berinisial. F H (14), F R (14 ), F R L (16), RV (16), DW (16), YB (14), FU (16). Warga kecamatan Glenmore dan R F(14) warga Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember.

Sedangkan, pelaku beserta barang bukti seperti Batu paving serta beberapa pecahan bagian kendaraan yang rusak di bawa ke Polsek setempat.

“Semua pelaku kini diamankan di Polsek untuk Tetap di proses lanjut secara RJ namun di koordinasikan dulu dengang pihak korban untuk pergantian kerugianya,” jelasnya.//////

iklan aston

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.