Peringati HUT Brimob Ke-78, Eks Brimob Nusantara Polres Sampang Salurkan 30.000 Liter Air Bersih

by -128 Views
Girl in a jacket

Sampang, seblang.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri tahun 2023, Eks Brimob Nusantara Polres Sampang melakukan kegiatan bhakti kemanusiaan di Kabupaten Sampang.

Pada Rabu (15/11/2023) pukul 12.30 WIB, Ipda Mohammad Holil bersama personil Eks Brimob Nusantara Polres Sampang mengunjungi Desa Patarongan Kecamatan Torjun. Mereka membawa 5 truk tangki air untuk disalurkan door to door ke rumah-rumah warga di Dusun Tattat, Dusun Gumorong, dan Dusun Tobatoh, dengan total 30.000 liter air bersih.

iklan aston

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Eks Brimob Polres Sampang, kepada warga yang kesulitan air bersih akibat musim kemarau panjang,” ujar Ipda Holil.

Tradisi bhakti sosial ini, menurutnya, dilakukan setiap tahun sebagai bagian dari peringatan HUT Brimob. Tahun ini, fokusnya adalah penyaluran air bersih dan pemberian sembako kepada masyarakat tidak mampu.

Kapolres Sampang, AKBP Siswantoro S.IK, MH, mengapresiasi kegiatan tersebut. “Penyaluran air bersih di Desa Patarongan Kecamatan Torjun dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Inilah yang seharusnya dilakukan oleh personel Polri,” ungkap AKBP Siswantoro.

Sukri, Kepala Desa Patarongan Kecamatan Torjun, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Sampang dan personil Eks Brimob Nusantara atas kepedulian mereka terhadap warganya yang sangat membutuhkan air bersih selama kemarau panjang tahun 2023. “Semoga apa yang dilakukan oleh Polri ini menjadi wujud amanah yang diemban dan membawa berkah bagi kita semua,” ujar Sukri. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.