Heboh ! Pemancing Cumi Ditemukan Tewas di Pantai Tanjung Banyuwangi

by -412 Views
Foto : Korban saat dievakuasi (ist)
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Warga di sekitaran Pesisir Pantai Tanjung, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tergeletak di pesisir pantai setempat. Kejadian yang berlangsung Kamis (16/11/2023) sekitar Pukul 09.00 WIB tersebut dilaporkan warga ke aparat kepolisian.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol. Masyhur Ade, S.I.K., MH., membenarkan temuan mayat tersebut. Hasil olah TKP, identitas mayat pria ini bernama Suhairi (47) warga Ry 02, Rw 01, Linkungan Tanjung, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Kalipuro.

iklan aston

Susuai keterangan para saksi, sebelum ditemukan meninggal dunia, Kamis (16/11/2023) sekitar Pukul 05.00 WIB, korban berangkat dari rimahnya untum pergi memancing cumi menghunakan perahu ban di sekitaran perairan Tanjung.

Sekitar Pukul 08.30 WIB, saksi Jaenuri (57), dan Rahmad (71) nelayan setempat tengah membenahi perahunya disekitaran pantai Tanjung, melihat perahu ban itu hanyut ke laut. 30 menit kemudian, ban itu hanyut secara perlahan seolah – olah ada beban di perahu ban tersebut.

Sekitar Pukul 09.00 WIB, saksi Rahmad mendekati ban itu dan ternyata terdapat korban sudah tak sadarkan diri kondisi terlilit di ban tersebut. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah tak bernyawa.

Karena itu, kedua saksi langsung mengevakuasi korban ke pinggir pantai, dan melaporkan temuan tersebut ke warga sekitar dan ke Satpolairud Polresta Banyuwangi. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Klatak, dan dimakamkan oleh pihak keluarganya.

“Benar, setelah dievakuasi korban sudah kami serahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan. Korban meninggal dunia karena hanyut. Keluarga korban ihklas, dan tak menuntut atas kematian korban,” jelas Kasat Polairud Polresta Banyuwangi.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.