Brimob Polda Jatim Berikan Air Minum Gratis untuk Antisipasi Dehidrasi Penonton di GBT

by -460 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Surabaya, seblang.com – Satuan Brimob Polda Jawa Timur mendapat apresiasi dari pecinta sepak bola setelah menyediakan air minum gratis bagi penonton Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada pertandingan Timnas Indonesia Vs Panama, Senin (13/11).

Meski hasil pertandingan berakhir imbang 1-1, para penonton seperti Septa (28) dari Kota Banyuwangi merasa terobati dengan kenyamanan dan keamanan di GBT. Ia mengakui pelayanan baik dari petugas keamanan, terutama Sat Brimob Polda Jatim.

iklan aston

“Sedikit kecewa sih, Timnas bermain imbang, tapi setidaknya kami bisa nonton langsung di GBT bersama rekan-rekan, dan kami akui pelayanan dari petugas keamanan (Polda Jatim…red) cukup baik,” ujar Septa.

Menanggapi hal ini, Kasubsibekum Silok Sat Brimob Polda Jatim, Iptu Sugianto, menjelaskan bahwa pemberian air minum gratis merupakan inisiatif untuk mencegah dehidrasi penonton setelah pertandingan sebelumnya banyak yang mengalami kehausan.

“Dalam pertandingan sebelumnya, kami lihat banyak penonton yang kehausan saat keluar stadion menunggu jemputan shuttle bus. Jadi, pada pertandingan berikutnya, kami berinisiatif menyediakan minuman gratis,” ujar Iptu Sugianto.

Sebanyak 2.500 gelas air minum gratis disiapkan untuk para penonton, menunjukkan perhatian khusus terhadap kesejahteraan mereka. Langkah ini diapresiasi oleh penonton yang berencana kembali menyaksikan Timnas Indonesia Vs Maroko pada Kamis (16/11) dan menjadi bentuk kecil namun luar biasa dari kepedulian Brimob Polda Jatim./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.