Aksi Heroik Polisi Kota Kediri Selamatkan Laki-laki yang Hendak Bunuh Diri di Jembatan Semampir

by -373 Views
Girl in a jacket

Kota Kediri, seblang.com – Seorang petugas Satlantas Polres Kediri Kota melakukan aksi heroik untuk menyelamatkan seorang laki-laki yang berusaha bunuh diri di Jembatan Semampir, Kota Kediri, Senin (13/11) sekitar pukul 04.30 WIB.

Aksi penyelamatan yang berlangsung dramatis tersebut dilakukan usai kepolisian setempat menerima laporan dari masyarakat mengenai keberadaan seorang pria di tepi jembatan dengan niat yang tidak baik.

iklan aston

Bripka Hendry Dian Kusuma petugas Satlantas dari Pos Semampir Kediri segera merespons laporan tersebut dan menemukan pria yang sedang putus asa menghadap ke sungai Brantas. Dengan bantuan warga sekitar, petugas berhasil menyelamatkan pria tersebut dan membawanya ke Pos Semampir untuk proses identifikasi.

Kasat Lantas Polres Kediri Kota, AKP Andini Puspa Nugraha S.T.K.,S.I.K. mengatakan hasil identifikasi mengungkap identitas pria tersebut berinisial AS (23), warga Ringinsari Kandat Kediri.

Kini pihak berwajib telah menghubungi keluarga dan pihak desa guna mendalami lebih lanjut penyebab dari upaya bunuh diri tersebut.

“Setelah proses identifikasi, petugas menghubungi keluarga dan pihak desa untuk mendalami penyebab dari niat bunuh diri yang dilakukan oleh AS,” ujarnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.