Peringati Hari Pahlawan Bersama Lanal, Aston Banyuwangi Berikan Dukungan Istimewa

by -153 Views
GM Aston Banyuwangi Catur Rahmadi (paling ujung kanan) saat tabur bunga di atas KAL Rajegwesi
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.comAston Banyuwangi turut berpartisipasi mensukseskan Upacara Tabur Bunga di Selat Bali yang diinisiasi Lanal Banyuwangi dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Upacara ini berlangsung di atas KAL Rajegwesi, Jumat (10/11/2023).

Momen bersejarah ini menjadi kesempatan bagi Aston Banyuwangi untuk menunjukkan partisipasi dan dukungan pada acara tersebut.

iklan aston

Penting untuk dicatat bahwa peringatan Hari Pahlawan bukan tentang perayaan semata, melainkan juga tentang mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang dengan gigih demi kemerdekaan dan kedaulatan bangsa.

Salah satu momen yang paling mengharukan dalam peringatan tersebut adalah saat dilakukan tabur bunga dan pelarungan karangan bunga di tengah laut. Tindakan ini bukan hanya sebagai ungkapan penghargaan, namun juga sebagai tanda keabadian bagi para pahlawan yang telah berjuang dengan gagah berani demi kebebasan dan kedaulatan negara.

Termasuk mengenang prajurit TNI AL yang menjadi korban tragedi tenggelamnya KRI Nanggala 402 dalam operasi eternal patrol di Selat Bali.

General Manager Aston Banyuwangi, Catur Rahmadi, menyampaikan rasa bangga dan komitmennya dalam mendukung acara bersejarah ini. “Kami merasa terhormat dapat berkontribusi dalam peringatan Hari Pahlawan yang sangat berarti ini. Ini adalah waktu yang tepat untuk merenungkan jasa-jasa pahlawan kita dan untuk bersama-sama mengenang perjuangan mereka,” katanya.

Partisipasi Aston Banyuwangi dalam acara peringatan Hari Pahlawan di Lanal Banyuwangi adalah bukti konkret dari komitmen perusahaan dalam mendukung berbagai kegiatan sosial di Banyuwangi. Hal inipun mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

“Melalui kontribusi ini, Aston Banyuwangi tidak hanya menjadi bagian dari upacara penghormatan, tetapi juga menunjukkan rasa hormat yang mendalam kepada para pahlawan yang telah berjuang demi masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.

Perlu diketahui, dalam waktu dekat ini Classic Rock by ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center akan digelar untuk memanjakan para pecinta musik. Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan total kamar 123 yang terdiri dari tipe Studio, Studio Style, Premiere, Family Room, Ijen Suite Room, dan ASTON Suite room. Dilengkapi dengan 4 restoran yang berbeda seperti Sukamade Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Royale Jade Chinese Restaurant, dan La Patisserie Cake Shop. ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.