Kapolres Situbondo Pimpin Upacara Hari Pahlawan ke-78

by -431 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Polres Situbondo Polda Jawa Timur menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan yang ke-78 tahun 2023 dengan tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.”

Upacara ini digelar di Lapangan Apel Mapolres Situbondo dan dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., Jumat (10/11/2023).

iklan aston

Upacara peringatan Hari Pahlawan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran, Perwira, personel, dan ASN Polres Situbondo. Upacara ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan terhadap para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan kemajuan bangsa.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini yang menggarisbawahi pentingnya semangat dan perjuangan para pahlawan dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan.

Indonesia merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa oleh karena itu semangat pahlawan harus menjadi inspirasi bagi generasi muda dalam mengatasi berbagai tantangan dan masalah yang dihadapi oleh bangsa.

“Kita harus mewarisi semangat pahlawan dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan, karena itu adalah kunci bagi masa depan bangsa yang lebih baik,” ujarnya.

Upacara peringatan Hari Pahlawan di Polres Situbondo juga menjadi momen untuk merenungkan peran penting pahlawan dalam sejarah bangsa serta untuk memperkuat komitmen dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun masa depan yang lebih cerah bagi Indonesia. (Kadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.