Polisi Buru Keberadaan Pelaku Pembacokan Security di Perkebunan Kalibaru Banyuwangi

by -633 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pelaku Pembacokan terhadap salah satu security di Perkebunan PT. Lonsum Indonesia TBK, sedang dikejar oleh kepolisian. Pelaku kini sudah diketahui keberadaanya.

Kejadian tragis ini terjadi pada Minggu, 05 November 2023, sore, di Perkebunan Lonsum Indonesia Tbk, Dusun Sumberwuni, Desa Kalibaru Manis. Korban dalam insiden tersebut adalah Misyanto (52), warga dusun setempat.

iklan aston

Kapolsek Kalibaru, Iptu Yaman Adinata mengatakan bahwa Unit Reskrim tengah berusaha melacak keberadaan pelaku. Karena pasca kejadian, pelaku langsung kabur meninggalkan rumah.

“Diduga Saat ini keberadaan pelaku sudah berada di luar Kota Banyuwangi, kami terus berkoordinasi dengan anggota lainnya untuk memastikan keberadaan pelaku,” katanya, kepada seblang.com, pada Kamis (09/11/2023).

Yaman menambahkan, pihaknya sangat serius dalam penanganan kasus ini dengan adanya  bukti-bukti dan saksi-saksi yang ada. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk menangkap pelaku.

Sedangkan, Dalam perkara ini, pelaku berjumlah satu orang. Pelaku diidentifikasi bernama Febriyanto(25), asal Dusun Sumberwringin, Desa Kalibarumanis, Kecamatan Kalibaru.

“Pelaku bukan orang jauh, melainkan warga yang tinggal di sekitar perkebunan. Saat ini sedang kita buru,” ungkapnya.

Sementara itu, keadaan korban pasca kejadian itu. korban harus menjalani operasi dan saat ini keadaan korban masih dalam tahap pemulihan di RS Bhakti Husada Krikilan.

“Perkembangan kondisi korban sudah membaik. Tapi belum diperbolehkan pulang dari rumah sakit,” Jelasnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.