Kapolda Jatim Maksimalkan Pengamanan Piala Dunia U-17: Penonton Dihimbau Manfaatkan Shuttle Bus

by -145 Views
Girl in a jacket

Surabaya, seblang.com – Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) terus menyempurnakan strategi pengamanan jelang pembukaan Piala Dunia U-17 pada Jumat, 10 November 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Titik rawan kemacetan dan kepadatan di pintu masuk telah diidentifikasi untuk memastikan kelancaran acara.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto, menekankan pentingnya memiliki tiket bagi penonton yang ingin menuju GBT. “Ada empat lapis pemeriksaan, dan tanpa tiket, mereka tidak diperbolehkan masuk ke stadion,” tegasnya.

iklan aston

Untuk menghindari penumpukan kendaraan, Kapolda Jatim mengajak masyarakat memanfaatkan shuttle bus gratis yang disediakan oleh pemerintah Kota Surabaya. Sebanyak 114 armada akan beroperasi dari enam titik penjemputan, dengan pemeriksaan tiket sebagai syarat naik bus.

“Setiap armada akan datang setiap 30 menit di tiap titik penjemputan, dan supporter dihimbau memarkir kendaraan pribadi mereka di kantong pemberhentian,” tambah Irjen Imam.

FIFA U-17 World Cup 2023, diikuti oleh 24 negara, akan menjadi momen bersejarah bagi Indonesia sebagai tuan rumah. Kapolda Jatim memastikan bahwa upaya pengamanan dan kenyamanan penonton menjadi prioritas utama selama acara berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.