Piala Dunia U-17, Polda Jatim Siap Lakukan Pemeriksaan Tiket di Jalan Akses Masuk Stadion GBT

by -151 Views
Girl in a jacket

Surabaya, seblang.comKapolda Jawa Timur, Drs Irjen Pol Imam Sugianto, M.Si, telah menyatakan kesiapannya untuk menjaga dua agenda besar yang akan berlangsung di Jawa Timur agar berjalan aman dan lancar. Kedua agenda tersebut adalah persiapan Pemilu 2024 dan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Polda Jatim telah mematangkan persiapan pengamanan Piala Dunia U-17 di Stadion GBT yang akan berlangsung pada Jumat, 10 November 2023. Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs Imam Sugianto, M.Si, bersama dengan pejabat utama telah memastikan kesiapan tersebut, terutama di Stadion GBT yang akan menjadi lokasi pembukaan Piala Dunia U-17.

iklan aston

Persiapan tidak hanya terfokus pada pembukaan acara, tetapi juga pengamanan pertandingan Grup A yang akan segera digelar di stadion tersebut. Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs Imam Sugianto, memastikan bahwa penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di Stadion GBT akan berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolda Jatim mengungkapkan bahwa salah satu titik krusial yang harus diwaspadai adalah pengelolaan rolakir, yaitu pengaturan rute, lalu lintas, dan parkir kendaraan, karena diperkirakan banyak masyarakat pecinta sepak bola yang akan datang ke sana.

“Kendaraan roda dua dan roda empat tidak boleh sembarangan masuk ke dalam area Stadion GBT,” jelas Irjen Pol Imam.

Menurutnya, panitia penyelenggara telah menyiapkan shuttle bus gratis yang akan mengangkut penonton yang telah membeli tiket online, dan rutenya sudah ditentukan.

“Penonton harus menggunakan bus ini untuk masuk ke stadion, sehingga kendaraan roda dua dan roda empat tidak diperbolehkan masuk sembarangan,” tegasnya.

Kapolda Jatim juga mengimbau masyarakat pecinta sepak bola yang akan menonton pertandingan untuk mematuhi aturan, seperti memiliki tiket dan tidak membawa barang berbahaya atau minuman keras sebelum masuk ke stadion.

“Mari bersama-sama mensukseskan Piala Dunia U-17 yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia dan dipercayakan oleh dunia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.