Peduli Lingkungan: Polres Ponorogo Tanam Ratusan Bibit Pohon di Slahung

by -574 Views
iklan aston

Ponorogo, seblang.com  – Dalam upaya untuk melestarikan lingkungan dan mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, Polres Ponorogo, di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Wimboko, mengadakan kegiatan bakti sosial di Kecamatan Slahung.

Kegiatan tersebut melibatkan Pejabat Utama Polres Ponorogo dan berfokus pada penanaman bibit pohon sebanyak 125 batang. “Penanaman pohon ini merupakan upaya kami untuk melestarikan lingkungan, dengan harapan dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk semakin peduli terhadap lingkungan,” ujar AKBP Wimboko pada Senin, 6 November.

iklan aston

Selain penanaman pohon, Polres Ponorogo juga menyalurkan bantuan sembako kepada warga Kecamatan Slahung sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk pengabdian Polri untuk negara.

Di lokasi yang sama, Mako Polsek Slahung, juga diselenggarakan kegiatan Bakti Kesehatan yang melibatkan 100 pasien dari Desa Jebeng, Desa Kambeng, Desa Plancungan, dan Desa Ngloning. Kapolres Wimboko berharap bahwa kegiatan yang telah dilakukan oleh Polres Ponorogo dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat setempat.

“Semoga pemeriksaan kesehatan dan bantuan sembako dapat memberikan manfaat bagi warga penerima. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari Polri terhadap bangsa dan negara,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.