Putra Bungsu Presiden RI Hadir dan Menyaksikan Acara Bazar UMKM dan Konser Musik

by -179 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Bazaar UMKM dan Musik Performance Pawai Komunitas, Karaoke dan Session yang diselenggarakan di stadion Gelora Mohammad Saleh dimulai pukul, 15.45 sampai dengan pukul 21.00 WIB. Sabtu, (4/11/2023).

Acara diselenggarakan secara gratis disponsori oleh PT Panca Mitra Multiperdana (PT. PMMP) yang dihadiri oleh Kaesang Pangarep yang menjabat sebagai CEO dan Co-Founder di GK – Hebat.

iklan aston

Dari informasi terhimpun seblang.com. GK Hebat adalah perusahaan di bidang pengolahan makanan dan minuman yang menjadi platform akselerator UMKM yang didirikan pada tahun 2019 lalu.

Kaesang Pangarep Putra bungsu Presiden RI Jokowi Dodo nampak hadir bersama istri tercintanya Erina Gudono di tengah-tengah ribuan penonton pada saat konser musik berlangsung yang dibintangi artis dangdut Jawa timur Nella Kharisma.

Gemuruh teriakan para penonton saat melihat langsung Kaesang Pangarep yang berada ditengah tengah ribuan penonton. Tidak heran jika para penonton konser musik berlangsung fokus kepada Kaesang yang ingin berselfie bersamanya.

“Susah mas, gak dapat momen pas ingin berfoto bersama mas Kaesang karena ada pagar besi pembatas,” ujar Fitriani kelahiran 2002 salah satu Penonton asal Asembagus.

Sementara itu Kaesang Pangarep belum bisa dikonfirmasi secara langsung oleh seblang.com karena desakan ribuan penonton. //////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.