Pentingnya Monev Dharma Wanita Cabang Dinas Pendidikan Banyuwangi

by -1017 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Sebagai bentuk dari apresiasi, silaturahmi dan ajang dari pembinaan Dharma Wanita  Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Kabupaten Banyuwangi mengadakan monev (monitoring evaluasi) tertib administrasi di SMKN Ihya’ulumudin Rabu(1/11/23)

Dalam acara monev kali ini dihadiri oleh Ketua Dharma wanita Cabang Dinas Kabupaten Banyuwangi Vivin Harika Jaenuri SE, pengurus dharma wanita cabang dinas pendidikan,dan anggota. Guna menjalankan program kerja, Dharma wanita harus tertib administrasi, dan peka kepada kebutuhan anggota,  apalagi jika programnya terukur dan bisa terlaksana dengan baik, serta bermanfaat untuk pengembangan organisasi, peningkatan kepribadian dan wawasan anggota.

iklan aston

Selain itu Vivin juga menekankan pentingnya semangat nasionalisme dan peran Dharma Wanita dalam menjaga dan memupuk nilai-nilai kebangsaan di tengah-tengah masyarakat.

“Saya ucapkan banyak -banyak terimakasih kepada anggota dharma wanita cabang dinas pendidikan banyuwangi atas kontribusi dan dedikasi Anda yang sudah ikut dalam memajukan pendidikan dan nilai-nilai kebangsaan,” ujarnya

Pentingnya mengadakan Monev adalah untuk merencanakan program dan kegiatan dengan lebih baik. Melalui analisis data dan evaluasi hasil-hasil sebelumnya, organisasi dapat menentukan prioritas, mengidentifikasi kebutuhan masyarakat, dan mengembangkan rencana yang sesuai.

Besar harapan dengan adanya monev kali ini semua memahami esensi pentingnya Monev, Dharma Wanita Persatuan dapat memaksimalkan dampak positif dari upaya mereka dan terus berkembang sebagai organisasi yang responsif dan efektif dalam melayani masyarakat dan mencapai tujuan.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.