Bangun Sumur Bor Polisi di Pacitan Atasi Krisis Air pada Musim Kemarau

by -709 Views
Girl in a jacket

Pacitan, seblang.com – Polsek Tulakan, Polres Pacitan,  membangun sumur bor di halaman Mapolsek sebagai langkah untuk mengatasi krisis air yang melanda selama musim kemarau. Polisi bekerja sama dengan Dinas PUPR Kabupaten Pacitan untuk membuat sumur bor berkedalaman 50 meter di halaman Polsek Tulakan.

Iptu Andreas Hekso, Kapolsek Tulakan, menjelaskan bahwa inisiatif ini muncul dari kesadaran akan kekurangan air bersih yang dihadapi oleh masyarakat sekitar. “Diharapkan kami dapat membantu memenuhi kebutuhan air untuk warga di wilayah Kecamatan Tulakan melalui sumur bor ini,” ujarnya pada Senin (30/10).

iklan aston

Kepala Desa Bungur, Trisusilo, mengapresiasi atas upaya Polsek Tulakan. “Terimakasih atas kepedulian Polsek Tulakan terhadap kondisi warga kami, khususnya di Desa Bungur yang sedang mengalami krisis air. Warga setempat kini dapat dengan mudah mengakses sumber air bersih di Mapolsek Tulakan,” ujarnya.

Kapolres Pacitan, AKBP Wildan Alberd, juga memberikan apresiasi atas inovasi anggotanya di Polsek Tulakan. “Inisiatif Polsek Tulakan bekerja sama dengan PUPR Pacitan dalam mendirikan sumur bor ini menjadi langkah progresif dalam memenuhi kebutuhan air bersih, sekaligus memperkuat hubungan antara kepolisian dan komunitas setempat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.