Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Area Persawahan Sekitar Stadion Caruban

by -1208 Views
iklan aston

Madiun, seblang.com – Penemuan mayat di persawahan Desa Mejayan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun tepatnya dibelakang Stadion Caruban menggemparkan warga, Sabtu (28/10/2023).

Identitas mayat diketahui berinisial SM (60), warga Desa Darmorejo,Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. Jasadnya ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pukul 06.30 wib dengan posisi telentang dan celana turun kebawah.

iklan aston

Agus Tinus Kapolsek Mejayan membenarkan, jika pihaknya menerima laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat pada pukul 06.30 pagi. Kemudian ia bersama jajaranya menuju TKP untuk memastikan identitas mayat.

“Benar kami menerima laporan dari masyarakat, dan kami langsung menuju TKP untuk melakukan pengecekan. Kami duga, mayat tersebut sudah meninggal pada malam harinya,” terang Kapolsesk pada seblang.com.

Lebih lanjut dijelaskan, jika saat ini team Inavis Polres Madiun sudah melakukan olah TKP untuk mencari penyebab kematian.

“Team Inavis Polres Madiun sudah melakukan olah TKP untuk mengidentifikasi penyeban kematian” Tambah Kapolsek.

Hingga kini, pihaknya belum bisa memastikan dugaan korban meninggal, dan saat ini jasad sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Caruban untuk dilakukan optosi.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.