Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI – Polri TA 2023 Resmi Ditutup

by -678 Views
iklan aston

Sidoarjo, seblang.com  – Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI – Polri Tahun Anggaran 2023 resmi ditutup. Acara penutupan berlangsung di Lapangan Upacara Puslatdiksarmil, Juanda Sidoarjo, dengan dipimpin oleh Komandan Puslatdiksarmil, Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian, Jumat (27/10/2023).

Dalam sambutannya, Danpuslatdiksarmil menegaskan pentingnya program ini dalam meningkatkan kualitas pendidikan TNI – Polri. Program Diklat Integrasi ini memungkinkan siswa Dikmaba TNI AL Angkatan 43/2 dan siswa Diktukba Polri TA 2023 untuk memperkuat ikatan persaudaraan dan kekompakan yang sudah terbentuk.

iklan aston

Danpuslatdiksarmil juga menekankan tujuan dari program ini, yaitu menjaga citra positif TNI – Polri sebagai penjaga stabilitas pertahanan dan keamanan negara.

“Kepada 120 orang siswa Polri serta para pendamping dari SPN Polda Jatim dan Sepolwan Lebak Bulus, saya mengucapakan terimakasih dan semoga selamat sampai tujuan, teruskan perjuangan dan cita – cita para pendiri bangsa,” ujar Kolonel Irwan,

Terakhir, Danpuslatdiksarmil mengingatkan para siswa Kodiklatal dan siswa Polri untuk selalu menjaga persaudaraan dan taat pada peraturan dengan penuh tanggung jawab. Program Diklat Integrasi ini berakhir, dan para siswa siap menjalani tugas mereka sebagai anggota TNI – Polri yang tangguh.

“Jadilah prajurit TNI – Polri yang tangguh, serta mematuhi semua peraturan di lembaga masing – masing dengan rasa penuh tanggung jawab,” tutupnya. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.