HUT HKGB Ke-71: Nobar Film “Aku Rindu”, Inspirasi Bhayangkari Polresta Banyuwangi

by -443 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Polresta Banyuwangi Polda Jatim merayakan Hari Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71 dengan menggelar nobar film terbaru berjudul “Aku Rindu” yang disutradarai oleh Key Mangunsong. Acara nobar ini berlangsung pada hari Senin (23/10/2023) pukul 12.00 WIB di New Star Cineplax (NSC) Banyuwangi dan NSC Genteng.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Deddy Foury Millewa, yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banyuwangi, Ibu Reny Deddy Foury. Mereka mengajak seluruh personel Polresta Banyuwangi dan Polsek Jajaran Polresta Banyuwangi beserta anggota Bhayangkari dan keluarga untuk menikmati film yang menggabungkan unsur cinta, persahabatan, pendidikan, dan nilai kemanusiaan.

iklan aston

“Melalui kegiatan nonton bareng, kami hendak menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh personil Polri dan Keluarga Besar Polresta Banyuwangi yang tak kenal lelah dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Pelindung, Pelayan, dan Pengayom Masyarakat,” kata Kombes Pol Deddy Foury Millewa.

Kegiatan nobar ini mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan, termasuk Forkopimda Banyuwangi, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan awak media.

“Semoga dapat menjadi langkah yang efektif untuk mempererat hubungan sosial dan meningkatkan etos kerja rekan-rekan sekalian. Serta mempererat silaturahmi dan kedekatan antara Polri, Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda,” ujar Kapolresta.

Film “Aku Rindu,” yang dibuat khusus untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71 Tahun 2023, mengisahkan perjalanan Leilani dan Banyu, suami istri yang berhasil membangun sekolah dan memajukan sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur.

Film ini tidak hanya menghibur, tetapi juga menyampaikan pesan moral yang mendalam, menggambarkan perjuangan sosok Leilani, seorang Ibu Bhayangkari yang setia mendampingi Banyu dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri.

“Aku Rindu” dibintangi oleh Verlita Evelyn, Samuel Rizal, Krisjiana Baharuddin, Natasha Siahaan, Tutie Kirana, Ricky W. Miraza, dan para pemain pendukung lainnya. Film ini bertujuan untuk mengembalikan citra Polri serta Bhayangkari, menggambarkan bahwa di balik sosok anggota Polri, selalu ada perempuan yang mendampingi dan siap ikut bertugas di mana saja./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.