Kampanye Pilkades Sarimulyo Berlangsung Lancar dan Kondusif

by -734 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Tahapan kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi rampung dilaksanakan panitia pilkades desa setempat. Tahapan ini dimulai dari Tanggal 19 Oktober hingga Tanggal 21 Oktober Tahun 2023.

Nasihul Fuad, S.Pd., cakades nomor urut 02 memulai kampanyenya pada Tanggal 19 Oktober, disusul cakades nomor urut 03 Budi Susilo, S.T., Tanggal 20 Oktober, dan kampanye terkahir dilaksanakan cakades nomor urut 01 Atim Suhainik, pada Tanggal 21 Oktober.

iklan aston

Para cakades saat kampanyenya diikuti massa pendukung. Kampanye berdurasi 4 jam. Linmas dan Kepala Desa Sarimulyo, serta BPD desa setempat juga turut mengawal tahapan tersebut.

Tahapan kampanye (yud)

Tahapan ini berlangsung aman berkat kesigapan anggota Koramil 0825/ 07 Cluring, dan Polsek Cluring, dalam melaksanakan tugas pengamanan di desa setempat. Aparat berjaga di titik – titik jalan dan tempat pelaksanaan kampanye.

“Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan aman dan lancar,” jelas Kapolsek Cluring ABD. Rohman, S.H,.

Menurut Agus Huzaini S.T., saat ini tahapan Pilkades di Sarimulyo, masuk ke tahapan hari tenang hingga pelaksanaan pemilihan kepala desa pada Tanggal 25 Oktober 2023. Para calon juga sudah bertanda tangan di fakta intregitas saat tahaoan penyampian visi – misi.

Data jumlah DPT sebanyak 5447 suara, dan 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Dusun Cempokosari, Sempu, Rejomulyo, dan Pandansari.

“Harapan kami tahapan – demi tahapan bisa berjalan lancar, aman, dan kondusif,” jelasnya. ///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.